DbClix

Kamis, 22 Januari 2009

Brand Unik Dongkrak Nilai Produk

SEEBERAPA unik Brand anda ? Apakah dengan keunikan brand bisa meningkatkan penjualan ?

Bisakah ?

Jawabannya, bisa. Dari hasil penelitian, 70 persen keberhasilan sebuah brand ditentukan dari hasil pengalaman konsumen dengan sikap orang di sekitar brand. Selebihnya sekitar 40 keberhasilan brand ditentukan oleh layanan karyawan.

Keunikan brand tersebut sebenarnya menjadi kelebihan sendiri dalam kompetisi dengan produk sejenis. Sehingga produk yang mempunyai kelebihan khusus ini bisa meningkatkan nilai produk di mata konsumen.

Country Director Brand Union Jakarta Daniel Surya mengatakan, momen krisis bisa menjadi peluang meningkatkan citra produk.

"Indonesia memiliki banyak hal untuk dijadikan brand yang kuat," ujar Daniel dalam sebuah diskusi di Jakarta, Rabu 21 Januari 2009. "Tetapi seringkali tidak mampu divisualisasi." (YZ/berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zonaclix - A Place to Earn online!