DbClix

Senin, 09 Mei 2011

Yuppie Couples

Hmm... berbicara tentang Youppie Couples atau pasangan muda hampir mirip dengan memperbincangkan sebuah perhelatan akbar persepakbolaan dunia. Tak pernah habis-habisnya membicarakan perilaku pertandingan dan juga pemainnya itu sendiri. Sampai-sampai kita takjub dengan penghasilan yang mereka terima. Wow... the great salary.

Mirip dengan situasi tersebut, pasangan muda di Jakarta saat ini mempunyai perilaku yang menarik untuk diamati. Baik dari sisi daily activities maupun kemapanan yang mereka punya.

Pantas... pasangan muda saat ini, memang tidak dalam bentuk gamblang Nielsen menuturkan angkanya tetapi diprediksi pasangan muda ini mengalami pertumbuhan jumlahnya. Mereka juga dianggap sebagai kekuatan masa depan konsumen Indonesia.

Siapa Mereka ?
Mereka yang usianya lebih banyak di bawah 30 tahun, yang rata-rata tinggal di perumahan kelas menengah atas baik di tengah kota maupun di perbatasan kota. Umumnya mereka bekerja di bidang-bidang kerja seperti perbankan, bisnis atau marketing dan lainnya. Mereka layak disebut sebagai profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zonaclix - A Place to Earn online!